Having Fun di acara BFF 2017

781
Hai guys, ada berita menarik nih! Seru abis untuk dihabiskan bersama keluarga maupun geng! ^0^
Jadi, tanggal 8 Maret kemarin, aku baru aja menghadiri press conference acara BFF 2017 : Festival, Art, Market & Music by Blibli.com. Pada awalnya, aku yang sempat bertanya-tanya, BFF itu kepanjangan apa sih? Best Friend Forever gitu? Hehehe.... Tapi ternyata BFF itu kepanjangan dari Blibli Fun Festival. Dari press conference kemarin, acaranya kayaknya bakalan seru banget nih! Artisnya banyak bok! Belum lagi banyak produk-produk lokal berkualitas yang dipamerkan di sana.

Okelah-okelah, daripada bingung aku ngomongnya loncat-loncat, aku kasih aja ya laporannya mulai dari acara pembukaan.
berfoto dulu di depan bannernya dong ^^
Di BFF 2017 ini nantinya akan diperkenalkan kepada masyarakat produk-produk kreatif lokal dari para finalis The Big Start Indonesia 2016, menampilkan karya seni talenta anak bangsa serta dimeriahkan oleh aksi panggung musisi kenamaan tanah air dan internasional yang semuanya terangkum dalam dua hari rangkaian festival.

beberapa hasil karya dari pada kreatif lokal

beberapa hasil karya dari pada kreatif lokal


Selama dua hari, 8-9 April 2017, BFF 2017 akan menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak enam orang di bidang seni, belasan solo musisi maupun grup band. Beragam produk kreatif para merchant Blibli.com, serta finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016. Blibli.com mengundang para Artworkers, seperti ilustrator Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar.

Selain para Artworkers yang akan hadir, banyak sekali musisi top tanah air yang akan turut menyemarakan acara ini, yaitu Maliq & D'Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Enggak hanya lokal, ada artis internasionalnya juga, seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Selain acara seni yang bisa dinikmati oleh kita, BFF 2017 ini juga akan menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi. Mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas. Produk-produk ini merupakan brand lokal yang akan dihadirkan oleh para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016, yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Para pemenang The Big Start Indonesia 2016 (ki-ka)
Peek.Me (Arlin Chondro), Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara), Pijakbumi (Rowland Asfales)

Teza Sumendra dan Maliq & D'Essentials
"Ajang BFF 2017 menjadi spesial, karena menggabungkan hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan secara ekslusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini," jelas Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

Dan menurutku juga, sebagai seorang ibu rumah tangga, ajang ini memang terlihat sangat menyenangkan sebagai event wajib datang yang ramah terhadap keluarga. Di mana selama ini, hiburan bersama pasangan itu, kalau enggak ke mall, ya paling di rumah aja. Atau untuk reuni bersama teman-teman dan keluarga besar yang sulit banget untuk ketemuan. Kalau pun mau ketemuan, pasti ada aja yang menolak karena malas kalau pergi ke mall. Tapi dengan adanya acara ini, selain dapat belanjanya, musik gratis dari artis ternama, bisa makan-makan, anak juga senang.

Di acara ini tentu saja bakalan ada kulinernya, lengkap makanan besar dan kecil, minuman ringan, semuanya ada. Jadi jangan takut nanti kelaparan. Spot untuk permainan anak juga pasti ada lho, seperti mini outbond. Jadi, bagi yang bawa anak, anaknya pasti senang banget diajak ke tempat ini. Terus terang, saya ini penikmat festival semacam ini. Acaranya di outdoor, jadi enggak harus di dalam ruangan berAC terus. Ada pertunjukan seninya, bisa belanja, dapat hiburan dari artisnya.

Terus tiket masuknya gimana? Untuk penjualan pre-sale tiket BFF 2017 berlangsung antara 1-16 Maret 2017. Untuk dewasa RP. 125.000 (1 hari) dan Rp. 199.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak dijual langsung dapat digunakan untuk dua hari yaitu Rp. 79.000. Khusus untuk pelajar ada penawaran menarik, hanya Rp. 100.000. Setelah pre sale berlaku harga tiket Rp. 325.000 dan Rp. 449.000. Jadi, tunggu apalagi? #Blisekarang ya!

Komentar

Popular

Bali Honeymoon Day1

Selain Cantik, Muslimah pun Butuh Sehat dan Fit

Under The Sky