Anti Gagal Beli Lipstik Online

781
Kalau dulu mau belanja baju, perlengkapan kosmetik pasti harus pergi dulu ke pasar atau mall. Lalu seiring dengan perkembangan jaman, sekarang apapun bisa dibeli melalui online ya. Di satu sisi, memang sangat memudahkan banget sih! Apalagi bagi ibu rumah tangga yang ribet kalau harus belanja ke pasar bawa-bawa anak. Baru juga mau nyobain baju atau lipstiknya, anaknya udah rewel bosan mau ke tempat mainan aja. Yang namanya perempuan, nggak ada kayaknya sepanjang sejarah belanja baju atau kosmetik dalam waktu satu jam, kecuali kalau memang sudah ada barang tertentu yang diincarnya.

Tapi masalahnya, kalau kita belanja online, sering dong barang yang datang ternyata tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Misalnya nih, kita beli lipstik, sudah pilih-pilih, dipertimbangkan, melihat dengan seksama foto modelnya, tapi begitu barangnya datang, eh warnanya nggak cocok di muka kita. Batal deh!

Eh tapi, tenang, sekarang ada aplikasi baru lho yang dikeluarkan oleh Sephora, namanya #SephoraVirtualArtist. Wah apa tuh? Iya, jadi #SephoraVirtualArtist itu semacam aplikasi di mana kita bisa mengunduh foto close up wajah, kemudian dengan sesuka hati diganti-ganti warna-warna lisptiknya. Kayak gini, nih!

Kita juga bisa membandingkan warna-warna lisptik kita dalam kolom seperti ini,
sehingga lebih memudahkan untuk melihatnya.

Ternyata wajah itu berbeda warna lipstik langsung berbeda kesan ya.
Kalau warnanya tepat wajah jadi menonjol, tapi kalau salah, malah jadi disaster ^^'

Nah, kalau ini saya screen capture lebih lengkap dengan nama-nama lipstik dan seri yang digunakan di dalam foto perbandingan. Memudahkan banget ya? Seru lho, saya sampai nyoba berkali-kali.

Dari foto-foto di atas, langsung kelihatan dong, kira-kira wajah saya cocoknya pakai lipstik warna apa. Karena ternyata, warna lipstik itu memberikan kesan berbeda pada wajah kita ya. Kalau ingin terlihat seksi pasti pakai merah, kalau terlihat imut pakai pink, terlihat netral pakai warna nude. Nah, ternyata juga, warna merah itu ada berpuluh-puluh biji, begitupun dengan pink dan warna lainnya. Pusing? Pasti lah! Makanya aplikasi ini membantu banget! Menyenangkan juga, jadi kayak semacam hiburan juga pas nyoba-nyobanya.

Udah ah, pamer wajah saya dengan warna lipstik yang kadang malah jadi disaster. Oh ya, kalian juga bisa kok, mengunduh foto kalian sendiri lalu mengganti-ganti warna lipstik di wajah kalian, demi menemukan lipstik yang tepat dan sempurna ;)  Bisa di klik di #SephoraVirtualArtist.

Selamat berkreativitas dengan bibir kamu and have fun with your shopping time  ^_^

Komentar

  1. Aku pernah beli lipstik sephora, mba. Tapi ga tahu kalo ada visual artistnya. hehe. belinya di tempat lain, bukan di webnya langsung :D

    BalasHapus
  2. nah, sekarang bisa coba-coba deh di #SephoraVirtualArtist kalau mau beli lipstik, lebih seru lhooo ;)

    BalasHapus
  3. hyaaa ampuun. aku mau nyoba ah, secara biasanya polos terus nih bibir. banyak orang rekomen lipstik sephora jadi penasaran, kayanya bagus deh.

    BalasHapus
  4. wahh sekarang gampang ya kalau pakai aplikasi sephora virtual astist, beli kosmetik jadi gampang tanpa takur warnanya gak cocok..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallooo, senang banget kalian sudah mampir dan memberikan komentar di sini ^^

Popular

Bali Honeymoon Day1

Selain Cantik, Muslimah pun Butuh Sehat dan Fit

Under The Sky