LDR

781

Ceritanya, beberapa minggu terakhir ini, aku sama suami lagi LDRan. Jadi, komunikasi hanya melalui telepon. Biasanya juga kalau aku telepon, suami yang sibuk gitu, "Chayank, nanti ya aku lagi meeting."

Nah, tumben-tumbenan dari kemarin, kalau aku telepon, dia yang girang banget nerima telepon dari aku, "Chayaaank, kangeeenn... kangeeennn...." Heranlah aku, tapi aku nikmati aja luapan emosinya tersebut. Sampai akhirnya terjadilah percakapan ini.

Suami: Chayank, iya deh, aku jadi pulang. Tapi bilang Pak Iko dulu, soalnya Pak Iko rada khawatir sama aku.

Aku : Khawatir kenapa?

S: Iya, Chayank, soalnya aku digodain terus sama penyanyi dangdut.

A: Hahaha

S: Eh, aneh lho chayank. Aku kan, udah biasa ya kalau di deket cewek-cewek cantik gitu. Kalau ada SPG yang godain aku, akunya biasa aja, nggak tertarik, mau cantik kayak apa juga. (Level SPG nya kita ngomongin SPG mobil ya)

A: Terus?

S: Masa kalau aku lagi di deketin sama penyanyi dangdut itu, emang bener kerasa ada yang aneh.

A: (bingung, belum nyambung) Aneh gimana?

S: Tapi kamu tahulah, aku nggak bakalan kegoda

A: Iyalah, terus kamu yang jaim gitu kan

S: Hahaha, jaim sih tetep. Cuma ngerasanya emang beda. Syahwatnya kayak kepancing gitu, Chayank. Kenapa ya?

A: (DUEENNG) Pakai susuk kali.... (mulai gelisah)

S: Eh tapi kamu tenang aja, Chayank, doa kamu lebih kenceng.

A: (Tambah gelisah)

S: Setiap aku kayak kepancing gitu, anehnya aku malah inget kamu, terus yang jadi kangen banget gitu. Pokoknya doa kamu lebih tokcer deh!

A: (mulai nangis) huhuhuhu..., Chayank, pulang sekarang!

Pesan Moral : LDR dua minggu aja ada cerita kayak gini. Gimana yang berbulan-bulan T_T
Kebetulan, alhamdulillah, suami tipe yang jujur banget untuk hal-hal kayak gini. Mungkin ngerasa bisa dipamerin ke aku kali, sengaja biar aku cemburu. -_____-"
*Khusus buat yang udah nikah*

Komentar

Popular

Bali Honeymoon Day1

Selain Cantik, Muslimah pun Butuh Sehat dan Fit

Under The Sky