Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2016

Let's Get Lost in Thailand Bagian 3

Gambar
781
Horeee... akhirnya punya waktu buat nulis bagian 3. Sebelumnya maaf ya kalau jedanya terlalu lama.
Pada hari ketiga, yaitu tanggal 18 Februari, merupakan hari terakhir kami di Phuket. Sedih banget sih, soalnya kan sebenarnya belum bener-bener keliling phuket gitu. Oleh sebab itu, pagi-pagi jam 6, kami bela-belain jalan keluar untuk nongkrong di pinggir pantai Patong. Dimana suasana pagi itu masih sepiiii, belum ada satu toko pun yang buka. Bahkan ketika melewati Bangla Street.

Tapi suami niat ke pantai untuk jogging, masalah sepatu, kayaknya dia nyeker, deh! Soalnya kami berdua hanya bawa satu sepatu, dan suami tidak mungkin memakai sepatu karet Crocs biru terang itu untuk jogging. Yang ada mungkin lecet.

Kami tiba di pinggir pantai ketika hari masih gelap, langit masih berwarna kelabu, dan hanya beberapa orang saja yang kemungkinan besar adalah turis sudah berada di sana. Entah apakah itu hanya untuk duduk-duduk, jogging, atau selfie-selfie (kalau yang ini, saya juga termasuk, he…

Tips Sehat Berbelanja Online

Gambar
781
Nggak kerasa, sebentar lagi lebaran ya. Itu artinya? Saatnya belanja baju muslim terbaru. Yeeaayy!!
Apakah kalian juga salah satu yang gemar membeli baju lebaran? Kok, kesannya kayak anak kecil banget ya, mau lebaran harus beli baju. Hihihihi... mau bagaimana lagi, itu salah satu kenangan paling indah yang kita miliki pada saat kecil setiap kali menanti hari raya ini. Iya, kan?

Jadi untuk lebaran kali ini, kalian pergi kemana? Tanah Abang, Mangga Dua, Pasar Baru, Thamrin City, atau hunting diskon di mall? Atauuu... kalian datang ke Muslim Fashion Festival 2016 untuk mengetahui trend busana muslim modern? Sebagai wanita, kalian pasti paham deh, euforia setiap kali membeli sebuah baju yang benar-benar, benar-benar (sengaja diulang biar dahsyat kesannya), kita taksir, bahkan sampai nabung segala untuk membelinya. Apalagi kalau baju tersebut merupakan rancangan salah satu desainer kebanggan Indonesia favorit kita.

Namun, seiring dengan perkembangan jaman, kota Jakarta semakin sibuk, l…