Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Bali Honeymoon Day1

Gambar
781
Dari judulnya aja udah ketebak dong kalo ini merupakan kisah honeymoon sepasang suami istri. Namun mungkin akan lebih tepatnya kalau di tambah "tertunda". Yep, honeymoon ini merupakan honeymoon yang tertunda, karena ketika nikah dulu, honeymoon kita jalan-jalan di ancol dan dufan (wkwkwkwkwk... *garuk-garuk tanah).
Alhamdulillah setelah 17 bulan pernikahan, kami berdua bisa jalan-jalan bersama ke luar kota. Sebenarnya sebelum ini pernah ke Muara Enim dan Palembang, tapi itu beda, itu mah dines kerja, nggak diitung! Destinasi kami kali ini adalah Bali. Kenapa Bali? Karena kita berdua dapet voucher hotel gratis di hotel Jayakarta, Legian, dari klub Bali selama 3 hari 2 malam. Horeeee... horeee.... Tapi tetep aja beli tiket pesawatnya Mahhall! Ya wis, yang penting hemat biaya hotel. Bagaimana kami bisa dapat tiket gratis, bagi yang pernah ditelpon dari klub Bali pasti tahu hal ini.
Hari Senin, 12 Maret 2012, sampailah kami di bandara ngurah Rai, Bali, pukul satu siang. Lang…

1st Flight Kuala Lumpur Part 4

Gambar
781
Setelah sekian lama, akhirnya aku nulis juga nih bagian terakhir dari petualangan aku di KL. Well... sehari sebelum hari kepulanganku kembali ke tanah air, yaitu hari Sabtu, dimana aku nggak ikut tour apapun lagi, aku memutuskan untuk berpetualang sendiri. Dan mengingat tantangan suami yang bilang agar aku pergi ke PutraJaya, maka dengan nekad dan bekal nanya sana sini, aku pun berangkat menuju PutraJaya dengan naik sebuah bus, yang mangkal di depan supermarket Maydin. Oh, ternyata Maydin ada cabangnya juga. Mungkin kalau lupa, Maydin itu nama sebuah supermarket di KL, semacam Tip top, karena harganya yang murah namun lengkap.
Aku pun berangkat pukul delapan pagi. dan baru sampai di Putra jaya sekitar pukul 9 pagi. Begitu turun dari bus, aku sempat bengong, karena aku tidak melihat apapun selain pohon dan pohon dan pohon. Jadi ternyata aku diturunkan di sebuah taman yang dekat dengan gedung kementrian mereka. Maka jadilah aku berjalan menelusuri taman tersebut.
Ketika di taman in…