Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Cinta Yang Lain Part 1

Cinta Yang Lain Part 1

781

Suddenly I have this idea of making my book trailer after watching my friend's. Since I don't know how to make videoclip, I used this website as my friend, Dyah, told me that I can use this.

But then I realized that I can only make 30 second video for free. So, I guess I have to make it partially.

Sooo... here it is... Cinta Yang Lain, Part 1

Enjoy ;)

2nd Honey Moon

Gambar
781
sebelumnya aku mau meminta maaf karena aku bukan jenis orang yang rajin meng-update blog. Bukan jenis orang yang rajin curhat di internet. hehehe... tapi kali ini, aku mau deh cerita pengalaman aku selama liburan di negara tetangga yang super kecil namun seperti "merajai" yang dikenal dengan nama negara Singapura.

 Liburan kali ini seperti biasa bersama suami yang sebenarnya sedang super duper sibuk dengan pekerjaannya. Tapi berhubung tiket ini sudah aku beli sejak awal tahun dari Airasiago, jadi aku wanti-wanti banget ke suami agar tidak lupa. Kami berangkat pada hari Rabu pukul empat dini hari, 10 Oktober 2012, bertepatan dengan Ulang Tahun pernikahan kami yang ke 2 tahun.

walaupun belum dikarunia anak, namun kami sangat mensyukuri karena sampai dengan detik ini kami masih bersama. Pesawat berangkat pukul 7.10 pagi dan akan tiba pukul 10.20. perlu diketahui perbedaan waktu Indonesia dan Singapura adalah 1 jam lebih cepat. Sebenarnya, sejak dua hari sebelum keberangka…

Cinta Yang Lain

Gambar
781 Eit, membaca judul postingan kali ini jangan salah paham dulu ya. Nanti disangkanya aku memiliki Cinta yang Lain selain suami lagih. Hehehe... Tapi dalam hidup ini memang selalu ada cinta-cinta yang lain yang berseliweran di sekeliling kita, hanya terkadang kita sebagai manusia terlalu cuek dan tidak perduli untuk menggapainya. Sebagai contoh cinta kepada orang-tua (taelah, ya sudah pastilah), cinta kepada anak, cinta kepada sahabat, dan tidak lupa tentu saja Cinta kepada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Pencipta, Allah subhanahuwata'ala. Oleh sebab itu, sampai dengan detik ini, tidak puas hati ini untuk senantiasa mengucap syukur atas pencapaian yang sudah aku dapat sekarang ini. Iya, boooo... akhirnya setelah perjuangan yang panjang, novel solo perdanaku terbit juga. Barokallah, alhamdulillah, segala puji bagiMu Ya Allah, dan atas kehendak dan takdirMu jualah akhirnya aku bisa menerbitkan salah satu karyaku ini, semoga novel ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati para pemb…

Bali Honeymoon Day1

Gambar
781
Dari judulnya aja udah ketebak dong kalo ini merupakan kisah honeymoon sepasang suami istri. Namun mungkin akan lebih tepatnya kalau di tambah "tertunda". Yep, honeymoon ini merupakan honeymoon yang tertunda, karena ketika nikah dulu, honeymoon kita jalan-jalan di ancol dan dufan (wkwkwkwkwk... *garuk-garuk tanah).
Alhamdulillah setelah 17 bulan pernikahan, kami berdua bisa jalan-jalan bersama ke luar kota. Sebenarnya sebelum ini pernah ke Muara Enim dan Palembang, tapi itu beda, itu mah dines kerja, nggak diitung! Destinasi kami kali ini adalah Bali. Kenapa Bali? Karena kita berdua dapet voucher hotel gratis di hotel Jayakarta, Legian, dari klub Bali selama 3 hari 2 malam. Horeeee... horeee.... Tapi tetep aja beli tiket pesawatnya Mahhall! Ya wis, yang penting hemat biaya hotel. Bagaimana kami bisa dapat tiket gratis, bagi yang pernah ditelpon dari klub Bali pasti tahu hal ini.
Hari Senin, 12 Maret 2012, sampailah kami di bandara ngurah Rai, Bali, pukul satu siang. Lang…

1st Flight Kuala Lumpur Part 4

Gambar
781
Setelah sekian lama, akhirnya aku nulis juga nih bagian terakhir dari petualangan aku di KL. Well... sehari sebelum hari kepulanganku kembali ke tanah air, yaitu hari Sabtu, dimana aku nggak ikut tour apapun lagi, aku memutuskan untuk berpetualang sendiri. Dan mengingat tantangan suami yang bilang agar aku pergi ke PutraJaya, maka dengan nekad dan bekal nanya sana sini, aku pun berangkat menuju PutraJaya dengan naik sebuah bus, yang mangkal di depan supermarket Maydin. Oh, ternyata Maydin ada cabangnya juga. Mungkin kalau lupa, Maydin itu nama sebuah supermarket di KL, semacam Tip top, karena harganya yang murah namun lengkap.
Aku pun berangkat pukul delapan pagi. dan baru sampai di Putra jaya sekitar pukul 9 pagi. Begitu turun dari bus, aku sempat bengong, karena aku tidak melihat apapun selain pohon dan pohon dan pohon. Jadi ternyata aku diturunkan di sebuah taman yang dekat dengan gedung kementrian mereka. Maka jadilah aku berjalan menelusuri taman tersebut.
Ketika di taman in…

LOVE ASSET

Gambar
781

Alhamdulillah, terbit juga novel pertama saya, walaupun dikerjainnya keroyokan bersama teman-teman tercinta saya dalam Women Script and Co. Banyak cerita, suka dan duka dalam pembuatan novel ini. Tapi yang pasti yang membuat saya salut adalah para wanita yang ikut dalam project novel ini amat sangat toleransi dan saling menghargai. Bayangkan, pikirkan, 16 kepala dalam satu novel. Alhamdulillah bisa diselesaikan dalam waktu satu setengah bulan. Luar biasa sekali dengan kerja keras para ibu-ibu ini.
Oke, saya ceritakan asal mula kenapa kita mencetuskan ide untuk membuat novel bersama. Well, awalnya kita tergabung dalam IIDN, Ibu-ibu Doyan Nulis DKI jakarta, yang ingin melakukan kopdar. Tapi kita tidak mau hanya sekedar kopdar, ikut grup, tapi tidak memberi manfaat sama sekali. Maka dengan tekad bulat, kami semua ber-16 orang ditambah satu orang manajer, berkomitmen untuk membuat proyek ini sampai selesai. Jadilah terbentuk Women Script and Co. Alhamdulillah sekali lagi.
Oke, sekara…