sekedar mampir

aneh deh! kalo lagi dirumah, gue pasti ada aja yang mau ditulis dan mikir, "Ah.. yang ini kayaknya bagus buat di tulis di blog nih!" Tapi entah mengapa begitu tiba di depan warnet dan sedang duduk dengan manis di depan monitor, tangan itu tidak tahu apa yang harus ditulis. jadi buntu... gue mau bahas apa ya??? Hmmm...
Ah.. gue jadi inget nih! Ada majalah di depan wajah gue soalnya. Tentang Global warming itu deh! Gue mendukung banget yang namanya mengatasi Global warming dan semacamnya dengan tujuan untuk melindungi bumi tercinta ini. Tapi berhubung (sekali lagi berhubung) gue kerja di bidang perdagangan (walaupun kecil-kecilan) yang sering banget mampir ke pasar-pasar untuk belanja keperluan toko, otomatis gue mendapati banyak banget ketidak ramahan tingkah manusia terhadap bumi ini, yaitu masalah sampah, masalah polusi udara, limbah rumah tangga, dsb. Sebut saja kalau kita belanja barang yang banyak banget, otomatis barang itu harus dibungkus di plastik dong! atau kalau emang banyak banget pake kardus. dan kita semua tahu kalau plastik merupakan barang yang sangat tidak ramah lingkungan. tapi plastik berguna banget bagi kehidupan ini!!?? apakah sudag ada yang namanya plastik daur ulang? please tell me! atau setidaknya plastik yang bisa terurai dengan cepat deh! Padahal global warming itu masalah yang serius. Tapi memang untuk mengedukasi masyarakat indonesia yang rata-rata masih berpendidikan kurang, masih membutuhkan usaha ekstra. bahkan yang sudah berpendidikan tinggi pun terkadang tidak perduli dengan hal itu. sebut aja dari masalah rokok! bukankah itu juga salah satu bentuk polusi udara?
Pedulilah pada bumi ini, khususnya Indonesia.

Komentar

Popular

Bali Honeymoon Day1

Selain Cantik, Muslimah pun Butuh Sehat dan Fit

Under The Sky