Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

sekedar mampir

aneh deh! kalo lagi dirumah, gue pasti ada aja yang mau ditulis dan mikir, "Ah.. yang ini kayaknya bagus buat di tulis di blog nih!" Tapi entah mengapa begitu tiba di depan warnet dan sedang duduk dengan manis di depan monitor, tangan itu tidak tahu apa yang harus ditulis. jadi buntu... gue mau bahas apa ya??? Hmmm...
Ah.. gue jadi inget nih! Ada majalah di depan wajah gue soalnya. Tentang Global warming itu deh! Gue mendukung banget yang namanya mengatasi Global warming dan semacamnya dengan tujuan untuk melindungi bumi tercinta ini. Tapi berhubung (sekali lagi berhubung) gue kerja di bidang perdagangan (walaupun kecil-kecilan) yang sering banget mampir ke pasar-pasar untuk belanja keperluan toko, otomatis gue mendapati banyak banget ketidak ramahan tingkah manusia terhadap bumi ini, yaitu masalah sampah, masalah polusi udara, limbah rumah tangga, dsb. Sebut saja kalau kita belanja barang yang banyak banget, otomatis barang itu harus dibungkus di plastik dong! atau kalau ema…

persimpangan

testestes