Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2008

XTRA LARGE

Gue lagi seneng banget ngebahas apa yang baru aja gue tonton nih! Berhubung gue jarang nonton film Indonesia, gue baru aja nonton film di tipi, XL Extra Large, yang bintang filmnya Jamie Aditya itu, loh! Lucu sih! Dan emang romantis. Si cowok yang udah kepepet harus merit tapi nggak pede sama ukuran ‘adik kecilnya’! (O iya, bagi yang dibawah umur kedewasaan, diharap jangan membaca tulisan ini! Hehehehe!) Terus dia sama dua orang temennya dateng ke dukun pijet gitu buat memperbesar ukuran/menambah nafsunya kali ye! Gue kurang nyimak gitu pas bagian itunya, soalnya gue nontonya agak telat. Hari pertama dateng, dia langsung diajak sama temennya ke tempat pecun2 getoh, terus disewa, deh, satu orang pecun selama sebulan. Nah sepanjang waktu itulah, terjadi kejadian2 yang romantis. I mean, si cowok MUNGKIN memang tidak pede dengan miliknya sendiri, tapi dia itu bener-bener SO SWEET! Dia yang rapih, pengertian, peduli sama kepuasan sang pasangan, lugu-lugu geto deh, lucu (Lucu yang nggak ove…

questions

Hai, sekedar untuk mengisi waktu luang, tolong dibaca dan dijawab, ya, pertanyaan-pertanyaan yang ada di bawah ini. Soalnya sampe sekarang gue sama sekali belum menemukan jawabannya.
1. Kasus pertama
Kalian tentu tahu, dong, fenomena yang sedang marak terjadi beberapa tahun belakangan ini. Sebenarnya sih kalau mau buka mata, bukan sekarang-sekarang aja terjadi. Dari jaman baheula juga hal seperti ini udah ada, Cuma baru terekspose aja sekarang, yaitu Poligami.
Menurut kalian, poligami itu sering terjadi disebabkan oleh apa? Apakah karena memang factor cinta yang terbagi, nafsu seksual yang tidak terpuaskan, karena tidak dilayani dengan baik, atau sampai dengan dalih ibadah?
Dari poligami kita merambat ke arah perselingkuhan. Menurut kalian juga, kenapa seseorang melakukan perselingkuhan itu? Apakah karena dia tidak setia, merasa bosan, balas dendam atau karena sudah tidak mengalami kecocokan lagi?

2. Kasus kedua
Gue pernah liat iklan di TV, kalau di bumi ini sudah digalakkan yan…

keponakan gue n api

Gue lagi menghela nafas dalam-dalam, nih! Pasalnya baru hari ini di rumah gue terjadi suatu peristiwa yang mengerikan!
Keponakan gue yang masih berumur lima tahun maen sama temen sebayanya di balkon rumah. Kalau main mobil-mobilan atau mainan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak seusianya sih nggak apa-apa. Ini maenin korek api!!! So… bisa ketebak kan apa yang baru aja terjadi di rumah gue? Kebakaran! Yup! Gue ulagin lagi, deh! KEBAKARAN!! Untung Alhamdulillah cepet ketahuan. Jadi masih sempet dipademin dan yang kebakar Cuma balkon rumah gue doang beserta perabotnya yang rata-rata terbuat dari kayu. Padahal gue masih capek banget, abis ngepelin kamar sama balkon kamar gue sendiri, sama nyikatin kamar mandi. Pas gue lagi mau mandi, tiba-tiba gue denger suara ribut-ribut abang gue sama kakak ipar gue. Kebayang nggak betapa paniknya keluarga gue saat itu? Untung Alhamdulillah abang-abang gue yang dua orang masih pada di rumah en belon berangkat sholat jum’at. Coba kalo cewek-cewek semua…

kampung blog

Gambar